Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kritik Berita

Rabu, 04 Desember 2013


Putri Paul Walker Ternyata Tak Lihat Ayahnya Tewas

Oleh Ruly Riantrisnanto



Liputan6.com, California : Wafatnya Paul Walker menimbulkan berbagai desas-desus tersendiri seputar kecelakaan yang menimpa sang aktor, termasuk hal-hal yang berkaitan dengan putrinya, Meadow Walker. Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa putri mendiang aktor laga itu sedang berada di lokasi kecelakaan ayahnya pada 30 November 2013 lalu.

"Sangat disayangkan terdapat klaim yang dibuat oleh media dengan menyebut putri Paul, Meadow ada di dalam acara tersebut pada Sabtu lalu ketika kecelakaan terjadi. Kami ingin memperjelas bahwa Paul pergi ke acara tersebut sendirian.Beredarnya kabar tersebut, membuat tim khusus Paul menelusuri media jejaring sosial untuk meluruskan kabar-kabar yang bermunculan dan belum diketahui secara pasti kebenarannya. Akhirnya, tim resmi Paul Walker itu pun memberi beberapa pernyataan.
"Meadow tidak ada di acara amal pada hari Sabtu lalu dan syukurlah, ia tidak menyaksikan kecelakaan itu. Setiap klaim yang menyatakan sebaliknya, sangat tidak akurat," ketik tim resmi Paul melalui akun Facebook, seperti dikutip dari JustJared (3 Desember 2013).

"Sedihnya, terdapat juga sejumlah orang yang menciptakan akun jejaring sosial palsu dengan mengaku sebagai Meadow. Kami ingin orang-orang mengetahui bahwa Meadow saat ini tidak memiliki akun publik mana pun dan hingga kini tidak aktif di jejaring sosial. Kami meminta agar privasinya harus dihormati untuk saat ini - Team PW," tambah tim khusus Paul Walker menyimpulkan.
Seperti dikabarkan sebelumnya, Paul Walker tewas dalam kecelakaan mengerikan setelah menghadiri acara pengumpulan dana. Mobil Porsche warna merah yang ditumpangi Paul Walker kehilangan kendali hingga menabrak tiang listrik.

Percikan api serta ledakan besar di mobil membuat nyawa aktor yang namanya melejit lewat Fast and Furious itu tak bisa diselamatkan. Ia meninggal dunia bersama rekannya, Roger Rodas.
Hingga saat ini, lokasi kecelakaan Paul Walker masih dipadati oleh para penggemar yang ingin memberikan penghormatan terakhir. (Rul)

Kritik:
Hal seperti seharusnya tidak perlu terjadi. Tetapi karena perkembangan teknologi yang semakin maju sehingga banyak orang yang tidak bertanggung jawab melakukan hal-hal yang konyol seperti menyebarkan berita bahwa Paul Walker masih hidup. Dan sekarang ada juga yang membuat akun di jejaring sosial menggunakan nama Meadow, anak Paul Walker. Seharusnya kematian Paul Walker tidak dibuat sebagai bahan lelucon. Karena itu tidak mencerminkan kemanusian sama sekali.

1 komentar

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading